Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hargianto: Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste di Piala AFF 2018 adalah Rezeki dari Allah

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 14 November 2018 | 15:11 WIB
Muhammad Hargianto melewati hadangan pemain lawan dalam laga uji coba kontra Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Muhammad Hargianto melewati hadangan pemain lawan dalam laga uji coba kontra Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, mengutarakan rasa syukur atas kemenangan yang diraih timnya saat berjumpa Timor Leste pada pertandingan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Untuk itu, Muhammad Hargianto sangat bersyukur atas tiga poin yang didapat Timnas Indonesia seusai menumbangkan Timor Leste dengan skor 3-1.

Dalam laga kemarin malam, Hargianto dipercaya untuk bermain 90 menit.

Tugas pemain Bhayangkara FC adalah menjaga kedalaman di lini tengah Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tertinggal terlebih dahulu lewat gol penyerang Timor Leste, Rufino Walter Gama, di awal babak kedua.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Gol Pembuka Kemenangan Timnas Malaysia saat Sempat Tertinggal Dinilai Kontroversial, Ini Buktinya)

Dengan kepercayaan diri, skuat asuhan Bima Sakti itu berhasil mengembalikan kedudukan dan berhasil mencetak tiga gol yang dicetak Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, serta Alberto Goncalves.

"Ya, ini berkat teman-teman juga dengan kerja keras dan ini juga rezeki dari Allah dan patut kami sukuri," kata Hargianto.

Hargianto meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak cepat puas meskipun mendapatkan kemenangan.

Pasalnya, masih ada dua pertandingan ke depan yakni bertemu Thailand dan Filipina untuk menentukan langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X