Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Timnas Thailand Diklaim Makin Percaya Diri Jelang Hadapi Timnas Indonesia

By BolaSport - Kamis, 15 November 2018 | 08:59 WIB
Bendera timnas Thailand.
ESPN.COM
Bendera timnas Thailand.

Kapten timnas Thailand, Chalermpong Kerdkaew mengungkapkan kepercayaan diri skuat Gajah Perang jelang laga melawan Indonesia pada laga kedua grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018).

Chalermpong Kerdkaew mengungkapkan kondisi rekan-rekannya yang semakin percaya diri jelang laga kedua melawan Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

"Atmosfer di tim saat ini, saya sangat suka. Kami sangat siap dan makin percaya diri. Tetapi kami juga perlu penyesuaian. Saya harap akan lebih baik dari laga pertama,"ujar Kerdkaew dilansir BolaSport.com dari situs resmi FAT.

Rasa percaya diri para pemain Thailand bukan tak beralasan. Anak-anak asuhan Milovan Rajevac baru saja menang 7-0 atas Timor Leste dalam laga pertama grup B pada 9 November lalu.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Eks Striker Garuda Pembobol Dua Kali Gawang Thailand Beri Pesan ke Timnas Indonesia)

Apalagi, ini merupakan kali ketiga Changsuek memenangi laga tanpa kebobolan, setalah memenangi laga uji coba 1-0 atas Hong Kong, dan 1-0 atas Trinidad Tobago.

"Ini adalah 3 poin penting (lawan Timor Leste). Ini membuat peluang kami (untuk juara) terbuka. Sisa 3 laga, kami harus memaksimalkannya agar lolos ke final. Semuanya baru saja dimulai, kami harus bekerja lebih keras," ujar pemain yang berposisi sebagai bek ini.

Sementara untuk melawan Indonesia, Chalermpong yakin Garuda akan menyulitkan Thailand seperti biasanya.

Namun, ia tetap optimis, tim Gajah perang dapat mengatasi perlawanan Garuda.

"Saat lawan Indonesia, tentu bakal seperti yang lain katakan kepada saya. Pertandingan akan lebih sulit dari yang pertama. Tetapi saya percaya kami tak peduli. Kami punya cara untuk memenangkan laga,"ujar Chalermpong.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.