Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Tuntutan untuk Timnas Indonesia Saat Bertandang ke Markas Thailand

By BolaSport - Jumat, 16 November 2018 | 09:30 WIB
 Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

Timnas Indonesia mendapatkan peringatan khusus dalam tiga hal saat menghadapi timnas Thailand pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia menantang timnas Thailand pada partai ketiga Grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia sudah tiba di Bangkok pada Rabu (14/11/2018) malam WIB.

Stefano Lilipaly dkk lantas menggelar latihan pertama di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, pada Kamis (15/11/2018) petang waktu Thailand.

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti berupaya untuk mematangkan taktik dan transisi permainan.

Baca Juga: 

Tak hanya itu, Bima Sakti juga meminta kepada anak asuhnya untuk menjaga kekompakan dari segala lini.

"Hari ini kami latihan adaptasi seperti cuaca, dan bagaimana organisasi bertahan maupun menyerang. Semua pemain harus kompak baik menyerang maupun bertahan harus sama-sama," kata Bima Sakti dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Selain itu, Bima juga meminta Hansamu Yama Pranata cs untuk bermain disiplin dan menerapkan tiga hal penting.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X