Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Patch Piala AFF 2018 di Jersey Timnas Indonesia, PSSI Mengaku Lupa

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 16 November 2018 | 11:35 WIB
Dua pemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Dua pemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).

Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, angkat bicara terkait belum terpasangnya patch Piala AFF 2018 pada seragam timnas Indonesia.

Patch Piala AFF 2018 tak ada di jersey Timnas Indonesia saat meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Gatot Widakdo mengakui bahwa tim bagian jersey PSSI lupa untuk memasang patch Piala AFF 2018 tersebut di baju timnas Indonesia.

Pada pertandingan itu, timnas Indonesia menggunakan baju dan celana berwarna merah. 

Padahal sebelumnya saat timnas Indonesia melawan Singapura di Stadion Nasional, Kalang, Jumat (9/11/2018), terlihat ada patch AFF di lengan kanan Hansamu Yama dkk.

Saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (15/11/2018), Gatot menceritakan bahwa PSSI baru dikasih patch oleh AFF satu hari sebelum timnas Indonesia bertanding melawan Singapura pekan lalu. 

Gatot juga mengaku bahwa AFF memberikan patch lebih dari 23 dan untuk dipasang ke jersey home serta away timnas Indonesia.

“Sebelumnya kami sudah meminta kepada AFF terkait patch itu tapi baru dikasih H-1 sebelum pertandingan. Ketika dikasih, kami langsung memasang patch itu ke jersey away karena kan kami tim tamu. Itu juga kami buru-buru dan belum memasang patch di jersey merah,” kata Gatot.

(Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga 1 - 3 Tim Papan Atas Berguguran, Zona Degradasi Tak Kalah Sengit)

“Rencananya pas sampai di Indonesia, baru kami pasang patch untuk jersey merah,” kata Gatot menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X