Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Perkiraan Susunan Pemain Thailand Vs Timnas Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 17 November 2018 | 10:21 WIB
 Aksi pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Aksi pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).

Line-up laga timnas Indonesia vs Thailand diprediksi akan mengandalkan satu striker tunggal di depan. Laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 tersebut akan dihelat di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) pukul 18.30 WIB.

Laga antara timnas Indonesia vs Thailand diprediksi akan berlangsung ketat, kedua tim adalah finalis Piala AFF 2016.

Pada laga timnas Indonesia vs Thailand, skuat Garuda diprediksi akan menurunkan striker Alberto Goncalves di lini depan.

Pelatih Bima Sakti pun mengisyaratkan akan menurunkan pemain berpengalaman dengan tidak menutup kesempatan bagi semua pemain.

Tercatat hanya ada empat pemain yang belum mendapatkan menit bermain, yaitu kiper Muhammad Ridho, Awan Setho, bek Bagas Adi, dan striker Dedik Setiawan.

Menilik peforma pemain timnas Indonesia pada laga melawan Timor Leste, beberapa pemain menampilkan peforma apik seperti Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, dan Stefano Lilipaly.

Andik Vermansah dan Riko Simanjuntak masing-masing menyumbang satu assist saat laga melawan Timor Leste.

Lalu, Stefano Lilipaly yang masuk di babak kedua cukup mengubah jalannya laga.


Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah dijatuhkan pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).(FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

(Baca Juga: Andik Vermansah dan Evan Dimas Menuju Liga Thailand 2019)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X