Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Ungkap Alasan Menurunkan Kiper Cadangan Saat Menghadapi Thailand

By BolaSport - Minggu, 18 November 2018 | 10:31 WIB
Kiper timnas U-23 Indonesia, Awan Setho saat melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).
DOK PSSI
Kiper timnas U-23 Indonesia, Awan Setho saat melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti menyampaikan alasan di balik keputusannya menurunkan Awan Setho untuk mengisi pos penjaga gawang pada laga melawan Thailand pada laga terbaru Piala AFF 2018.

Duel antara timnas Indonesia kontra Thailand dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 ini berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-4.

Pada laga antara timnas Indonesia kontra timnas Thailand yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), Awan Setho menjadi sorotan karena kebobolan banyak gol.

(Baca Juga: Klasemen Grup B Piala AFF 2018 - Ditekuk Thailand, Posisi Timnas Indonesia Merosot Tajam)

Menurut Bima Sakti, pemilihan Awan Setho didasari dengan koordinasi dengan tim pelatih timnas Indonesia.

Namun, ia bertanggung jawab sepenuhnya dengan pemilihan itu.

(Baca juga: Eks Bek Kiri Real Madrid, Roberto Carlos Jadi Saksi Kekalahan Timnas Malaysia dari Vietnam di Piala AFF 2018)

"Pertimbangannya begini. Semua penjaga gawang bagus. Kami lihat Andritany sudah main dua kali dan perkembangan Awan Setho baik," kata Bima Sakti seusai pertandingan.

Baca Juga: 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.