Tanggapan Evan Dimas Soal Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tanggapan Evan Dimas Soal Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).  

SUPERBALL.ID - Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, mengatakan bahwa gugurnya tim Merah Putih di Piala AFF 2018 sudah merupakan kehendak dari Tuhan.

Evan Dimas pun meminta kepada rekan-rekannya untuk melupakan itu dan fokus di pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia harus angkat kaki karena semalam hasil pertandingan Filipina melawan Thailand berakhir imbang 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod.

Tujuh poin yang dimiliki Filipina dan Thailand dipastikan tidak bisa dikejar oleh timnas Indonesia meskipun masih memiliki satu pertandingan lagi.


Dijadwalkan, timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

(Baca Juga: Makin Dekat dengan Gelar Juara Liga 1, PSM Makassar Disebut Punya Keuntungan)

(Baca Juga: Klasemen Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Resmi Tersingkir, Thailand dan Filipina Punya Poin Sama)

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Alami Nasib Terburuk di Fase Grup Sejak 22 Tahun Silam, Berikut Alasannya)

Saat ini, timnas Indonesia baru memiliki tiga poin hasil kemenangan melawan Timor Leste dan dua kekalahan dari Thailand serta Singapura.

"Kami memang sedih, tetapi semua sudah tertulis dan kami juga tidak mau bersedih lama-lama. Kami akan tatap ke depan," kata Evan Dimas selepas timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor:
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us