Gugur di Piala AFF 2018, Ini Permintaan Bima Sakti kepada Masyarakat Indonesia

Gugur di Piala AFF 2018, Ini Permintaan Bima Sakti kepada Masyarakat Indonesia
CLARENTIA WIJNTA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, saat memimpin latihan resmi di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (12/11/2018) jelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.  

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, meminta kepada masyarakat Tanah Air jangan menyalahkan Hansamu Yama dkk setelah tim Merah Putih gugur di Piala AFF 2018.

Kata Bima Sakti, gugurnya timnas Indonesia merupakan kesalahan dari tim pelatih.

Timnas Indonesia harus gugur setelah pada pertandingan semalam Filipina bermain imbang 1-1 melawan tamunya Thailand di Stadion Panaad, Bacolod.

Jumlah 7 poin yang dimiliki Thailand dan Filipina sudah dipastikan tidak bisa dikejar timnas Indonesia meskipun masih memiliki satu pertandingan lagi.

Tim Merah Putih dijadwalkan akan menjamu Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

(Baca Juga: Anies Baswedan Menjawab Tuntutan The Jak Mania soal Stadion untuk Persija Jakarta)

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Bima Sakti Setelah Timnas Garuda Gugur di Piala AFF 2018)

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Alami Nasib Terburuk di Fase Grup Sejak 22 Tahun Silam, Berikut Alasannya)

Saat ini dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, timnas Indonesia baru memiliki tiga poin hasil kemenangan melawan Timor Leste.

"Saya pikir ini bukan kesalahan pemain tapi semua kesalahan tim pelatih," kata Bima Sakti selepas timnas Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Mochamad Hary Prasetya
Editor:
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us