Sven Goran Eriksson Sebut Timnas Indonesia Hanya Kurang Beruntung

Sven Goran Eriksson Sebut Timnas Indonesia Hanya Kurang Beruntung
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia dan timnas Filipina, Bima Sakti serta Sven-Goran Eriksson dalam jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018) 

SUPERBALL.ID - Timnas Filipina akan menghadapi tuan rumah timnas Indonesia pada laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2018.

Laga ini akan terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Bagi Filipina, ini merupakan partai penting untuk menentukan kepastian lolos ke babak semifinal.

Saat ini Philip Younghusband Cs sudah mengoleksi 7 poin atas dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang pada tiga pertandingan sebelumnya.

Filipina bisa lolos dengan catatan, timnas Singapura bermain imbang atau kalah dari tuan rumah timnas Thailand pada laga terakhir fase Grup B lainnya.

"Kami benar-benar senang bisa berada di sini. Penting bagi kami untuk bisa mendapat poin. Kami ingin lolos ke semifinal," kata pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson, dalam jumpa pers di ruang media SUGBK, Sabtu (24/11/2018).

(Baca juga: Bima Sakti Hiraukan Hastag Kosongkan GBK)

"Bagi Indonesia, laga ini juga penting untuk menunjukkan kepada fans tentang kekuatan mereka. Kami ingin menang, tetapi tidak akan mudah melawan Indonesia," ujarnya.

Menurut eks pelatih timnas Inggris itu, Indonesia bukan lawan yang bisa dianggap remeh meski sudah dipastikan tak akan bisa lolos.

"Kami sudah lihat permainan mereka melawan Thailand, mereka kalah. Tetapi saya rasa mereka hanya kurang beruntung," tuturnya.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us