Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Beri Motivasi untuk Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Filipina

By BolaSport - Minggu, 25 November 2018 | 12:39 WIB
           Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Luis Milla memberi motivasi pada timnas Indonesia yang akan menjalani laga pamungkas melawan Filipina pada Grup B Piala AFF 2018.

Luis Milla memberikan dukungannya melalui unggahan story instagram pribadinya.

Mantan pelatih timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018 itu mengunggah foto pemain, jajaran pelatih, dan official timnas Indonesia.

Dalam unggahan Luis Milla tersebut, pria Spanyol itu memberikan kalimat motivasi.

"Heads up and keep going. A nice future is coming (Tegakkan kepala dan terus berjalan. Masa depan yang cerah akan tiba)," tulis Luis Milla.

Meskipun tidak melatih timnas Indonesia lagi, rupanya Luis Milla masih memperhatikan dan peduli pada skuat Garuda yang berlaga di Piala AFF 2018.

Seperti yang diketahui timnas Indonesia telah tersingkir dari Piala AFF 2018 dengan menyisakan satu laga sisa melawan Filipina pada Grup B.


Unggahan Instagram Story Luis Milla pada Sabtu (25/11/2018)(instagram.com/luismillacoach/)

Pada laga fase grup, timnas Indonesia kalah melawan Singapura dengan skor 1-0, menang melawan Timor Leste dengan skor 3-1.

Lalu saat melawa Thailand, timnas Indonesia kalah dengan skor 2-4.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.