Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Catatan Penting Fakhri Husaini untuk Memuluskan Misi Balas Dendam Lawan Thailand

By Stefanus Aranditio - Selasa, 19 September 2017 | 17:25 WIB
Pelatih Fakhri Husaini (kiri) bersama staf pelatih dan ofisial timnas U-16 Indonesia.
PSSI
Pelatih Fakhri Husaini (kiri) bersama staf pelatih dan ofisial timnas U-16 Indonesia.

16 Indonesia, Fakhri Husaini, sudah mengantongi beberapa catatan penting untuk mengalahkan Thailand.

Timnas U-16 Indonesia akan bertemu dengan tim tuan rumah Thailand pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018.

Skuat Garuda Asia akan menghadapi skuat Gajah Perang di Stadion Rajamangala, Bangkok, pada Rabu (20/9/2017) pukul 19:30 WIB.

Fakhri Husaini mengatakan "pertandingan berikutnya dengan Thailand tidak akan mudah bagi kami tapi akan menjadi pertandingan yang dekat."

"Lawan Thailand nanti kami akan sudah punya catatan dan evaluasi soal kinerja permainan kami saat lawan Timor Leste kemarin," kata Fakhri.

Evaluasi juga dilakukan Fakhri Husaini, menurutnya sektor pertahanan skuat Garuda Asia masih perlu diperbaiki.

"Beberapa kekurangan di sektor pertahanan dan tengah lapangan akan kami perbaiki saat latihan nanti," kata Fakhri.

Bertemu lagi dengan Thailand, Fakhri Husaini sudah memahami permainan Thailand dan siap membalas kekalahan di Piala AFF U-16 bulan Juli 2017.

"Kami sudah pernah bermain melawan Thailand saat di piala AFF bulan Juli kemarin, dan saat itu kami hanya kalah 0-1. Kami sangat paham pastinya pelatih mereka bisa saja mengubah permainannya saat nanti melawan kami. Itu wajar, karena pelatih pasti punya beberapa opsi taktik," tegas Fakhri.


Sebelum menghadapi Thailand, Timnas U-16 Indonesia melakukan latihan ringan di taman lapangan belakang hotel untuk memulihkan stamina setelah bermain dua laga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X