Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selangkah Lagi ke Piala Asia, Timnas U-16 Indonesia Hadapi Masalah

By Segaf Abdullah - Kamis, 21 September 2017 | 22:37 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini memantau anak-anak asuhnya.
DOK PSSI
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini memantau anak-anak asuhnya.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini menyebutkan satu masalah utama timnya menjelang laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-16 2018.

Pada laga terakhir Grup G Kualifikasi, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Laos di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017) sore WIB.

"Masalah kami sekarang bukan dari segi taktik. Para pemain mengalami kendala keletihan," ucap Fakri Husaini, Kamis (21/9/2017). 

"Banyak pemain kelelahan lantaran jadwal pertandingan yang padat. Jeda hanya sehari lalu harus kembali berlaga," kata pelatih berusia 52 tahun itu.

Kans Indonesia untuk lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-16 2018 di Malaysia sangat terbuka.

Saat ini, Hamsa Lestaluhu dkk bercokol di urutan pertama Grup G dengan hasil sempurna alias sembilan poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.