Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Laos - Gol Zico Bawa Timnas U-16 Unggul di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Jumat, 22 September 2017 | 16:54 WIB
Striker Timnas U-16 Indonesia Sutan Diego Zico kecewa setelah gagal membobol gawang Thailand dalam duel Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9/2017) malam WIB.
YOUTUBE.COM
Striker Timnas U-16 Indonesia Sutan Diego Zico kecewa setelah gagal membobol gawang Thailand dalam duel Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9/2017) malam WIB.

Timnas U-16 Indonesia untuk sementara ungguli timnas U-16 Laos pada lanjutan babak fase grup kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di babak pertama.

Timnas U-16 Indonesia unggul 1-0 melalui gol yang dicetak Sutan Diego Armando Ondriano, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (22/9/2017).

Berambisi lolos ke babak utama, timnas U-16 Indonesia mengambil inisiatif serangan sejak wasit mengisyaratkan dimulainya laga.

Berbagai peluang berhasil diciptakan dalam 15 menit pertama jalannya laga, namun belum membuahkan hasil.

Terus dikepung oleh pemain Timnas U-16 Indonesia, Timnas U-16 Laos hanya bisa membelas melalui skema serangan balik melalui bola-bola panjang yang langsung dikirim ke depan.

Mochamad Yudha Febrian mencoba peruntungan melalui tendangan bebas yang dilepaskannya, namun belum membuahkan hasil pada menit ke-19.

Sutan Diego Armando Ondriano akhirnya membuka keunggulan tim asuhan Fakhri Husaini pada menit ke-25.

Pemain yang biasa disapa Zico itu berhasil menyambar bola muntah setelah kiper timnas Laos U-16 Phonesavanh Keomanyvong gagal menangkap bola dengan baik hasil percobaan pemain timnas U-16 Indonesia.

Timnas U-16 Laos mencoba menyamakan kedudukan melalui tendangan terarah yang dilepaskan Chony Wenpaserth, namun berhasil ditepis kiper timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagas Arrizqi.

Setelah tambahan waktu satu menit berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Garuda Asia tetap bertahan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.