Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Ditumbangkan Klub Egy Maulana Vikri

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 Januari 2018 | 21:25 WIB
Pemain PPLP Ragunan, Egy Maulana Vikri, saat membela klubnya melawan timnas U-16 Indonesia di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2018).
PSSI.ORG
Pemain PPLP Ragunan, Egy Maulana Vikri, saat membela klubnya melawan timnas U-16 Indonesia di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2018).

Timnas U-16 Indonesia harus menerima kekalahan perdana di laga uji coba keduanya selama pemusatan latihan yang berlangsung di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur.

Kali ini, skuat Garuda Muda tak berdaya usai kalah dengan skor 1-2 dari PPLP Ragunan yang diperkuat oleh dua pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman, Jumat (26/1/2018).

Egy dan Witan merupakan pelajar dari PPLP Ragunan dan mampu membuat timnas U-16 berusaha keras melakukan perlawanan.

PPLP Ragunan berhasil menyarangkan dua gol lewat Muhammad Hasan, dan Muhammad Ridwan, pada babak pertama.

Sementara gol semata wayang timnas U-16 tercipta lewat gol bunuh diri dari Muhammad Iqbal di babak kedua.

Selepas pertandingan, pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini, mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya terutama di babak pertama.

Sebab, ia melihat tim pertama tidak bisa mengembangkan permainan yang diinginkannya.

"Saya di babak pertama kecewa tapi di babak kedua saya puas sekali," kata Fakhri di Lapangan Atang Soetrisna, Jumat (26/1/2018).

Lebih lanjut Fakhri mengatakan pada babak pertama timnya terlalu memberikan ruang kepada Egy Maulana Vikri dkk untuk memasuki ke kotak penalti.

Sementara timnas U-16 terlihat tidak berdaya terus ditekan oleh PPLP Ragunan selama babak pertama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.