Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Buka Suara Soal Pemanggilan Lima Pemain Baru

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 Februari 2018 | 09:10 WIB
Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).
HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Timnas U-16 Indonesia kembali melakukan pemusatan latihan di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memanggil sekitar 25 pemain ke pemusatan latihan.

Dari daftar pemain tersebut, ada sekitar lima wajah baru yang akan mengikuti pemusatan latihan sampai Senin (5/3/3028).

Kelima pemain tersebut adalah Muhammad Fajar Fatur Rachman, Nadhif Girasta Kosasi, Muhammad Rais Husain, Alvin Setyawan Saputra, dan Ahmad Afhridzal.

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Gelar Latihan Perdana Tanpa Pelatih Kepala)

Para pemain baru itu terlihat cukup serius untuk berlatih dan mencoba beradaptasi dengan Hamsah Lestaluhu dkk.

Sayangnya, dalam latihan perdana sore hari ini tidak ada pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, dikarenakan sedang mengurusi berbagai macam urusan di Bontang, Kalimantan Timur.

"Kami mendapatkan kelima pemain itu dilihat dari beberapa kompetisi di Jakarta seperti Kompas Gramedia, lalu Piala Suratin," kata asisten pelatih timnas U-16 Indonesia, Dwi Priyo Utomo, Selasa (20/2/2018).

"Beberapa turnamen itu akan menjadi sebuah promosi dan degradasi untuk kami memberikan kesempatan bermain kepada pemain lain," kata Dwi.


Timnas U-16 Indonesia kembali memulai latihan perdana di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).(HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.