Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Dinilai Masih Butuh Uji Coba Sebelum ke Jepang

By Muhammad Robbani - Minggu, 25 Februari 2018 | 11:44 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini menjawab pertanyaan wartawan sesuai laga melawan Persija Barat U-17, di Lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini menjawab pertanyaan wartawan sesuai laga melawan Persija Barat U-17, di Lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2018).

Timnas U-16 Indonesia masih akan melakoni laga uji coba lagi sebelum turun ke turnamen Jenesys (The Japan-East Asia Network of Exchange for Student and Youth) di Jepang.

Ajang yang bakal menjadi pemanasan timnas U-16 sebelum turun ke Piala AFF U-16 dan Piala Asia U-16 2018 itu bakal diikuti 12 negara dan digelar pada tanggal 6-15 Maret 2018. 

Pelatih timnas U-16, Fakhri menilai bahwa anak asuhnya perlu menggelar laga uji coba lagi sebelum terbang ke Jepang.

"Saya akan adakan uji coba lagi, mudah-mudahan bisa bertanding dua kali dalam sehari. Paginya main, sore juga bertanding lagi," kata Fakhri kepada wartawan di Lapangan Atang Sutresna, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2018). 

Fakhri belum mau mengungkap siapa lawan yang bakal dihadapi, namun dia mengaku penasaran untuk kembali menghadapi Diklat Ragunan U-17.

Garuda Asia sudah dua kali menggelar uji coba melawan Diklat Ragunan U-17, keduanya berakhir dengan kekalahan Hamsah Lestaluhu dan kawan-kawan.

Mereka takluk 1-2 dari Diklat Ragunan U-17 pada pertemuan pertama, Jumat (26/1/2018) dan kalah lagi 2-3, Sabtu (24/2/2018).

"Saya suka menghadapi Diklat Ragunan, melawan tim yang terlatih itu bagus karena mereka banyak memberikan tekanan buat anak-anak," kata mantan pelatih PKT Bontang itu. 

"Kami sudah dua kali melawan mereka. Kami kalah dengan gol-gol kesalahan sendiri di lini belakang," ujarnya. 

Meski kalah, Fakhri menyebut bahwa laga kedua tim selalu berjalan imbang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.