Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Diminta Main seperti Ini Saat Hadapi Malaysia

By Suci Rahayu - Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:57 WIB
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri (tengah/20) merayakan gol bersama rekan-rekannya di timnas U-16 Indonesia saat menghadapi Kamboja di laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri (tengah/20) merayakan gol bersama rekan-rekannya di timnas U-16 Indonesia saat menghadapi Kamboja di laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018)

Laga semifinal Piala AFF U-16 2018 kontra Malaysia U-16 diprediksi bakal berjalan sengit untuk timnas Indonesia U-16.

Namun, para pemain timnas U-16 Indonesia diharapkan tidak larut dalam ketegangan dan tetap bermain dengan rasa bahagia.

Timnas U-16 bertemu Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16 2018. Pertandingan akan digelar malam di Stadion Gelor Delta, Sidoarjo, pada Kamis (9/8/2018).

Duel kontra Malaysia diyakini bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Selain karena bergulir pada babak semifinal, juga karena atensi suporter sangat besar dari dua negara rival ini.

(Baca Juga: Ini yang Dilakukan Georgina Rodriguez Agar Tetap Tampil Seksi di Italia)

Timnas U-16 Indonesia tentu saja diharapkan bisa menang oleh para suporter Indonesia.

“Mereka harus tetap dalam kondisi aware, kondisi dimana mereka wajar kalau deg-degan, diimbangi dengan mereka tetap waspada agar tidak terhanyut kekhawatiran berlebihan, bersamaan dengan tetap bahagia,” ucap psikolog timnas U-16, Laksmiari Saraswati, kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia Vs Malaysia, Misi Mengukir Sejarah Baru)

Menurut perempuan yang akrab disapa Asti itu, sangat penting bagi David Maulana dkk untuk tetap merasa bahagia. Sebab, dengan cara itulah mereka bisa menampilkan aksi terbaiknya di atas lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X