Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pilar Timnas U-16 Indonesia Harus Jadi Korban dari Kemenangan atas Timnas U-16 Iran

By BolaSport - Jumat, 21 September 2018 | 20:48 WIB
  Aksi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawang timnas U-16 Iran pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018).
instagram.com/theafchub
Aksi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawang timnas U-16 Iran pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018).

Timnas U-16 Indonesia sukses menang 2-0 atas Iran dalam laga perdana Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil pada Jumat (21/9/2018).

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena dua pemain timnas U-16 Indonesia yakni Mochamad Supriadi dan Brylian Aldama harus mengalami cedera.

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Serasa Tampil di Kandang Sendiri)

Selepas pertandingan, pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengatakan kalau dirinya belum bisa memastikan kondisi dua pilar penting tersebut.

Juru taktik itu masih akan berkomunikasi dengan tim dokter, dan berharap tidak ada cedera yang serius.

"Mengenai kondisi pemain, saya sebelumnya harus terus berkomunikasi dengan tim dokter. Bagaimana nanti progres mereka selanjutnya. Saya harap tidak ada cedera yang serius," ujarnya.

Kemenangan 2-0 tim berjulukan Garuda Asia atas timnas U-16 Iran merupakan modal penting untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Gol dari Garuda Asia sukses dicetak si kembar yakni Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

(Baca Juga: Jacksen F Tiago Sindir Wasit Lewat Gambar Sirkus, Sebut Pantas Dibilang Pencuri dan Dipukuli)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.