Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Kian Terbuka ke Piala Dunia U-17 Usai Tekuk Tim yang Paling Ditakuti

By Lola June A Sinaga - Jumat, 21 September 2018 | 20:26 WIB
  Aksi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawang timnas U-16 Iran pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018).
instagram.com/theafchub
Aksi striker timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri saat mencetak gol ke gawang timnas U-16 Iran pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018).

Timnas U-16 Indonesia baru saja melewati rintangan terberat di Grup C Piala Asia U-16 2018.

Rintangan itu adalah Timnas U-16 Iran, runner-up Piala Asia U-16 2016 dan salah satu favorit juara tahun ini.

Timnas U-16 Indonesia membungkam Iran 2-0 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9/2018) sore WIB.

Kedua gol Timnas U-19 Indonesia itu dipersembahkan si kembar Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Ar-Rizqi.

“Selamat buat tim Indonesia, mereka bermain sangat bagus," puji Pelatih Timnas U-16 Iran Abbas Chamanian, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari The-AFC.com.

(Baca Juga: Pelatih Iran Anggap Kekalahan dari Timnas U-16 Indonesia sebagai Sejarah)

Sebelum turnamen Piala Asia U-16 2018 ini bergulir, Iran diprediksi bakal menjadi juara Grup C dan bisa mulus sampai ke final.

Dua tim lain di Grup C, Timnas U-16 Vietnam dan Timnas U-16 India, juga menjagokan Iran sebagai tim terkuat yang sulit dikalahkan.

Namun, Timnas U-16 Indonesia berhasil mementahkan prediksi itu pada laga perdana Grup C.

Tim berjuluk Garuda Asia asuhan Fakhri Husaini itu kini justru paling ditakuti di Grup C.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.