Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hujan Jadi Alasan Timnas U-16 Iran Kalah dari Timnas U-16 Indonesia

By BolaSport - Jumat, 21 September 2018 | 21:26 WIB
Pelatih timnas U-16 Iran, Abbas Chamanian saat melakukan jumpa pers sebelum gelaran Piala Asia U-16 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.
http://www.the-afc.com
Pelatih timnas U-16 Iran, Abbas Chamanian saat melakukan jumpa pers sebelum gelaran Piala Asia U-16 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pelatih timnas U-16 Iran, Abbas Chamanian, mengungkapkan alasan di balik kekalahan timnya dari timnas U-16 Indonesia pada laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), timnas U-16 Indonesia berhasil mengalahkan Iran dengan skor 2-0.

Dua gol timnas U-16 Indoneisa pada laga ini disumbangkan oleh saudara kembar Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada menit ke-4 dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (90').

(Baca Juga: Media Vietnam Sebut Indonesia Tak Memiliki Kepercayaan Diri Jelang Tampil di Piala AFF 2018)

Abbas Chamanian menyebut, hujan yang mengguyur pada pertandingan ini menjadi salah satu penyebab kekalahan anak asuhnya dari skuat Garuda Asia.

Pasalnya, menurut Abbas, hujan tersebut berimbas pada kualitas permainan yang ditampilkan Iran.

"Hari ini, hujan yang turun mengguyur lapangan telah mengurangi kualitas permainan kami," ujar Abbas Chamanian.

"Saya berharap, kami bisa bermain lebih baik lagi pada laga selanjutnya," katanya menambahkan.

Baca Juga:


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.