Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Timnas U-16 Malaysia Berharap Dukungan Seperti Suporter Indonesia

By BolaSport - Minggu, 23 September 2018 | 14:04 WIB
Pertandingan antara timnas U-16 Malaysia melawan timnas U-16 Tajikistan pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada Kamis (20/9/2018) sepi penonton.
facebook.com
Pertandingan antara timnas U-16 Malaysia melawan timnas U-16 Tajikistan pada Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada Kamis (20/9/2018) sepi penonton.

 Manajer Timnas U-16 Malaysia, Dato' S Sivasundaram meminta suporter negerinya untuk datang ke Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur untuk mendukung secara langsung perjuangan skuat Harimau Muda.  

Manajer Timnas U-16 Malaysia, Dato' S Sivasundaram meminta supoter Negeri Jiran untuk datang ke Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur untuk mendukung secara langsung perjuangan skuat Harimau Muda.

Timnas U-16 Malaysia akan bersua dengan Timnas U-16 Thailand pada laga kedua Grup A fase penyisihan Piala Asia U-16 2018, Senin (23/9/2018).

Dato' S Sivasundram mengatakan, bahwa skuat besutan Lim Teong Kim itu perlu dukungan suporter Malaysia untuk memuluskan jalan ke babak berikutnya.

Satu langkah lagi, Timnas U-16 Malaysia bisa mengunci tempat di perempat final jika menang atas Thailand.

(Baca Juga: Head to Head Laga Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk)

(Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Ancaman untuk Persija Jakarta)


"Saya yakin kami bisa kalahkan Thailand kalau pemain tetap fokus seperti melawan Tajikistan," ujar Sivasundram, dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

"Saya dan FAM (Federasi Sepak Bola Malaysia) pun meminta agar suporter membajiri stadion."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.