Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Grup yang Dihuni Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018 Paling Seret Gol

By BolaSport - Selasa, 25 September 2018 | 16:17 WIB
Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.

 Timnas U-16 Indonesia bermain sama kuat 1-1 dengan Vietnam di matchday kedua Grup C Piala Asia U-16 2018. 

Dua gol yang tercipta di laga itu belum mampu mengubah status grup yang di huni Indonesia sebagai yang terseret dalam ajang ini.

Gol terakhir di matchday kedua Grup C Piala Asia U-16 dicetak oleh Sutan Diego Zico, striker Timnas U-16 Indonesia pada menit ke-49.

Zico tampil sebagai pahlwan Indonesia dari kekalahan atas Vietnam di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada Senin (24/9/2018).

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)


Pada paruh pertama pertandingan, skuat Garuda Asia tertinggal dari Vietnam berkat gol yang dicetak Khuat Van Khang (30').

Dua gol pada laga tersebut menambah jumlah bola yang masuk ke gawang dari empat pertandingan yang telah dihelat Grup C menjadi lima.

Ternyata, jumlah gol yang tercipta di grup yang dihuni oleh Indonesia, Vietnam, India, dan Iran tersebut menjadi yang tersedikit dibanding tiga grup lainnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.