Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ratu Tisha Bicara Terkait Nasib Fakhri Husaini di Timnas U-16 Indonesia Usai Piala Asia U-16

By Muhammad Robbani - Jumat, 5 Oktober 2018 | 16:13 WIB
 Fakhri Husaini memberi instruksi kepada para pemain pada laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Fakhri Husaini memberi instruksi kepada para pemain pada laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018.

Timnas U-16 Indonesia resmi 'dibubarkan' setelah  ajang Piala Asia U-16 2018 yang digelar di Malaysia.

Para pemain akan kembali ke kampung halaman atau klubnya masing-masing, begitu pun dengan pelatih Fakhri Husaini yang kontraknya habis.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menyebut bahwa pihaknya belum menentukan apakah akan memperpanjang kontrak mantan pemain PKT Bontang itu.

"Fakhri Husaini kontraknya sampai Piala Asia U-16, posisinya timnas U-16 sudah bubar, dan para pemain kembali berkompetisi," kata Ratu Tisha kepada wartawan. 

"Evaluasi akan dilakukan setelah semua kembali ke tempat masing-masing. Nanti kami lihat seperti apa, karena setelah kompetisi akan ada talent scouting lagi untuk persiapan U-16 untuk tahun berikutnya," ujarnya.

(Baca Juga: Sekjen PSSI Buka Suara soal Catatan Buruk Luis Milla di Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Persib Mau Berkandang di Serui, Ini Jawaban Operator Liga 1)

Meski belum menentukan nasib Fakhri Husaini, Ratu Tisha tak menutup peluang pelatih yang selalu mengenakan topi itu untuk dipertahankan.

Bahkan bisa saja Fakhri Husaini akan 'naik pangkat' dengan ditunjuk menjadi pelatih timnas U-19 Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X