Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali Pulangkan Dua Pemain dari Pemusatan Pelatihan Timnas U-19 Indonesia, Ini Kata Indra Sjafri

By Metta Rahma Melati - Selasa, 29 Agustus 2017 | 14:02 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pengarahan ke pemain yang menjalani seleksi timnas U-19 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Rabu (8/3/2017) sore.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pengarahan ke pemain yang menjalani seleksi timnas U-19 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Rabu (8/3/2017) sore.

Indra Sjafri memulangkan dua pemain dari pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, yaitu seorang penyerang dan gelandang.

 

Pemain tersebut adalah striker Deka M Toha dari jawa barat dan gelandang asal Persis Solo Adha Nurrokhim.

Dua pemain tersebut dipulangkan karena regulasi yang hanya boleh membawa 23 pemain di Piala AFF.

"Dua pemain yakni Adha dan Deka kami pulangkan. Hal ini karena regulasi yang menentukan bahwa kami hanya boleh membawa 23 pemain di Piala AFF. Jadi bukan mereka tidak bagus," kata Indra dikutip dari pssi.org.

"Mereka yang kami pulangkan berpeluang kita panggil lagi untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung akhir Oktober mendatang di Korea Selatan," kata Indra Sjafridikutip dari pssi.org.

Sementara itu Indra Sjafri sedang menunggu Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang masih membela timnas U-22.

"Kami pun masih menunggu Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam yang masih membela Timnas U-22 di SEA Games," kata Indra Sjafri dikutip dari pssi.org.

Timnas U-19 Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan terakhir di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Senin (28/8/2017).

Selama seminggu kedepan pemusatan latihan sebagai persiapan timnas U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-18 di Yangon yang beralngung 4-17 September 2017.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.