Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bawa Timnas U-19 Indonesia Menang Dramatis, Egy Maulana Vikri Merendah

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 6 September 2017 | 10:25 WIB
Pemain depan timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan terpisah dalam pemusatan latihan skuat Garuda Nusantara pada Rabu (9/8/2017)
STEFANUS ARANDITIO/ BOLASPORT.COM
Pemain depan timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat menjalani latihan terpisah dalam pemusatan latihan skuat Garuda Nusantara pada Rabu (9/8/2017)

Tampil ciamik pada laga perdana Piala AFF 2017 kala bersua dengan Myanmar, Egy Maulana Vikri tetap menampakkan kerendahan hatinya.

Winger 17 tahun yang sukses menyumbangkan dua gol Indonesia ke gawang Myanmar itu tidak terlihat jemawa sedikit pun.

Sebelumnya, pemain yang namanya bersinar bersama Persab Brebes itu pernah menorehkan gelar top scorer di ajang Piala Soeratin 2016.

Bersama klub asal Kabupaten Brebes tersebut, ia juga mempersembahkan gelar juara Piala Soeratin 2016 setelah mengalahkan Askot Balikpapan di final.

Menurutnya, kualitas skill individu yang dimiliki bukan sebuah hal yang patut untuk dibanggakan, terlebih dibesar-besarkan.

(Baca Juga: Harapan Mulia Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia)

"Saya tidak berpikir hal tersebut karena permainan individu saya," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Tak hanya itu, baginya kekompakan tim dan kepercayaan antar pemain adalah kunci sebuah kesuksesan dalam meraih kemenangan.

"Saya punya tim yang kompak dan mereka percaya sama saya. Saya tidak ingin mengecewakan kepercayaan itu," ujarnya.

Kini pemain yang performanya sempat mendapat sorotan tajam di Turnamen Toulon Tournament 2017 itu menjadi andalan Garuda Nusantara.

Bersama Timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri saat ini, ia ingin merebut kembali piala yang sempat diraih pada 2013 silam.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.