Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wow, Indra Sjafri Komunikasi dengan Publik dengan Cara Ini

By Akhir Mala - Kamis, 14 September 2017 | 12:50 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pengarahan kepada pemainnya dalam sesi game internal di Stadion UNY, Sleman pada Sabtu (5/8/2017) pagi.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan pengarahan kepada pemainnya dalam sesi game internal di Stadion UNY, Sleman pada Sabtu (5/8/2017) pagi.

Skuat Garuda Nusantara mampu mewujudkan impian masyarakat Indonesia dengan mencetak delapan gol pada pertandingan melawan Brunei, Rabu (13/9/2017).

 

Permainan hebat Skuat Garuda Nusantara tersebut tentunya tak lepas dari peranan sang pelatih, Indra Sjafri.

Indra Sjafri mengakui bahwa keunggulan 6-0 Rachmat Irianto dkk pada paruh pertama sesuai skenarionya.

Indra Sjafri juga mengungkapkan bahwa kemenangan Skuat Garuda Nusantara karena para pemain menjalankan instruksinya untuk tetap tenang untuk mengejar mencetak banyak gol.

"Sejak awal saya tekankan anak-anak untuk bermain tenang, jangan terburu-buru dan tetap anggap Brunei sebagai lawan yang harus diwaspadai," ujar Indra Sjafri.

Selain itu, Indra Sjafri juga mencucapkan banyak terima kasih terhadap dukungan suporter Indonesia sampai saat ini.

"Terima Kasih Banyak Semua Support Dan Doanya... Semoga Selalu Bahagia Amin... Terima Kasih," tulis Indra Sjafri pada akun instagram.

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram Indra Sjafri, mantan pelatih Bali United ini juga memiliki follower tembus hingga 200K.

Dukungan masyarakat Indonesia kepada Indra Sjafri memang sangat berarti untuknya.

Indra Sjafri sampai saat ini juga terkenal sebagai sosok yang rendah hati.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X