Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Vs Myanmar - Lupakan Thailand, Garuda Nusantara Fokus Rebut Tempat Ketiga

By Metta Rahma Melati - Minggu, 17 September 2017 | 10:54 WIB
Reaksi para pemain timnas U-19 Indonesia seusai kekalahan di semifinal Piala AFF U-18 kontra Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).
DOK PSSI
Reaksi para pemain timnas U-19 Indonesia seusai kekalahan di semifinal Piala AFF U-18 kontra Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).

Kekalahan dramatis dari Thailand di semifinal Piala AFF U-18 telah dilupakan para pemain Timnas U-19 Indonesia.

Skuat Garuda Nusantara fokus pada laga perebutan tempat ketiga melawan tuan rumah Myanmar pada Minggu (17/9/2017), kick-off pukul 15.30 WIB.

Pemain gelandang timnas U-19 Syahrian Abimanyu pun bertekad untuk memenangkan laga melawan Myanmar dan merebut posisi ketiga.

"Kami semua sudah melupakan kekalahan melawan Thailand kemarin. Saat ini kami harus fokus dan ingin meraih tempat ketiga di Piala AFF U-18 tahun 2017 ini," kata Abimanyu.

(Baca Juga: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Myanmar)

Sementara itu pemain belakang timnas U-19 Nurhidayat pun optimis bahwa timnas U-16 mampu peroleh kemenangan pada perebutan tempat ketiga. 

"Kami tak lagi memandang ke belakang, melainkan ke laga melawan Myanmar. Kami optimistis bisa kembali mengalahkan mereka," kata Nurhidayat.

Bahkan Nurhidayat menambahkan bahwa timnas telah memiliki modal saat babak penyisahan grup B dimana mereka tergabung dengan Myanmar.

"Kemenangan di laga penyisihan grup lalu jadi modal kami," kata Nurhidayat.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X