Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gagal di Piala AFF, Egy Maulana Vikri Berharap Timnas U-19 Indonesia Lolos ke Piala Dunia

By Metta Rahma Melati - Senin, 18 September 2017 | 09:08 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri beraksi pada laga kontra Myanmar di perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017.
DOK PSSI
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri beraksi pada laga kontra Myanmar di perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017.

Egy Maulana bersama Timnas U-19 Indonesia persembahkan gelar peringkat ketiga untuk mengobati kekecewaan pendukung.

Egy Maulana mengatakan kemungkinan timnas U-19 Indonesia untuk lolos Piala Dunia tahun depan di instagramnya.

"Memang kita gagal menjuarai di AFF u18 ini, mungkin Allah punya rencana lain siapa tau Allah memberi kita izin untuk bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan? Amin," tulis Egy Maulana di akun instagram.

Di ajang Piala AFF U-18 2017 ini, Timnas U-19 Indonesia hanya mampu finish di tempat ketiga setelah kalahkan Myanmar dengan skor 7-1 di Stadion Thuwunna pada Minggu (17/9/2017) sore.

Perjalanan timnas U-19 di Piala AFF U-18 dapat dibilang cukup baik, meskipun kalah dari Vietnam 3-0 di penyisihan namun mereka akhirnya dapat menjadi juara grup.

Di partai semifinal timnas U-19 Indonesia harus berhadapan dengan tim Thailand.

Anak asuhan Indra Sjafri harus mengakui keunggulang melalui adu penalti setelah pada waktu normal bermain imbang 0-0.

Kekalahan dramtis timnas U-19 tak bisa antarkan mereka ke partai final, meskipun secara permainan mereka lebih baik dari Thailand.

Kekalahan dramatis timnas U-19 tak bisa antarkan mereka ke partai final, meskipun secara permainan mereka lebih baik dari Thailand.

Kualifikasi Piala Asia U-19


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X