Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mulai Gelar Persiapan Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19, Ini Fokus Indra Sjafri

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 September 2017 | 14:41 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah memberikan arahan kepada pemain pada latihan kedua timnas Indonesia U-19 di lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA./BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah memberikan arahan kepada pemain pada latihan kedua timnas Indonesia U-19 di lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).

 Timnas U-19 Indonesia memulai persiapannya untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung Oktober 2017 mendatang di Korea Selatan.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, memanggil 24 nama pemain untuk memulai sesi latihan di Lapangan Legenda Football Academy, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017).

(Baca Juga: Indra Sjafri Panggil 24 Pemain Jelang Uji Coba Kontra Kamboja dan Thailand)

"Mulai hari ini kami mempersiapkan tim ini untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan tanggal 31 Oktober 2017," kata Indra.

"Kami di sini akan melakukan latihan sampai tanggal 27 Oktober."

Selepas sesi latihan, Indra mengatakan sesi latihan perdana ini tidak terlalu difokuskan untuk meracik strategi.

Sebab, Indra ingin melihat terlebih dahulu kondisi dari para pemainnya selepas Piala AFF U-18 Myanmar berakhir beberapa waktu lalu. 

"Hari ini baru kami lihat kondisi mereka, tadi pagi juga baru kami timbang badan, saya lihat kondisi mereka stabil, berarti mereka di rumah tetap latihan dan saya lihat mereka cukup bugar pagi ini," kata Indra.

Selain di Bekasi, direncanakan Garuda Nusantara juga akan melakoni TC di kota Batu dan Yogyakarta sebelum bertolak ke Korea Selatan.

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 yang dimulai tanggal 31 Oktober hingga 8 November 2017, Indonesia tergabung di Grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X