Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Beberkan Target Timnas U-19 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 2 Oktober 2017 | 14:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah memberikan arahan kepada pemain pada latihan kedua timnas Indonesia U-19 di lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA./BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah memberikan arahan kepada pemain pada latihan kedua timnas Indonesia U-19 di lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).

 Timnas U-19 Indonesia akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Korea Selatan pada akhir Oktober 2017 ini.

Lantas apa target skuat berjulukan Garuda Nusantara di ajang tersebut?

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Semakin Siap Menghadapi Kamboja)

Bagi timnas U-19, berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 hanya sebagai ajang memanaskan mesin.

Sebab, timnas U-19 sudah dipastikan berlaga di putaran final lantaran bertindak sebagai tuan rumah pada putaran final yang akan berlangsung 2018 nanti. 

Meskipun hanya sekadar untuk memanaskan mesin, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengatakan tetap akan memberikan penampilan terbaik dari anak asuhnya di ajang tersebut.

Sebab, pemain saat ini merupakan proyek masa depan timnas senior Indonesia.

"Jawaban saya sama apalagi ini tim usia muda, bagaimana saya mempersiapkan individu pemain yang muncul, berkualitas, untuk tim senior nanti karena itu hakikat dari tim usia muda," ucap Indra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/10/2017).

(Baca Juga: Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Matangkan Taktik dan Formasi untuk Piala Asia U-19)

Di Kualifikasi Piala Asia U-19, bergabung di Grup F, timnas U-19 akan bertemu dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Malaysia.

Pertandingan tersebut akan mulai digelar pada 31 Oktober hingga 8 November 2017.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X