Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Versus Kamboja Disiarkan Global TV, Ini Harga Tiketnya

By Taufik Batubara - Senin, 2 Oktober 2017 | 19:37 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (2/10/2017), menjelang laga persahabatan melawan Kamboja.
INSTAGRAM.COM/PSSI_FAI
Pemain Timnas U-19 Indonesia berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (2/10/2017), menjelang laga persahabatan melawan Kamboja.

- Timnas U-19 Indonesia akan kembali mengasah kemampuannya setelah istirahat sekitar setengah bulan. 

Pasukan Indra Sjafri itu akan menghadapi Timnas U-19 Kamboja dalam uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Laga persahabatan ini merupakan penampilan pertama Garuda Nusantara, julukan terakhir Timnas U-19 Indonesia, setelah tampil dalam Piala AFF U-18 di Myanmar.

Pada Piala AFF U-18 itu, Egy Maulana Vikri dkk meraih peringkat ketiga setelah menggasak tuan rumah Myanmar 7-1.

Thailand kembali juara setelah menekuk Malaysia 2-0 di final.

(Baca Juga: Kunci Sukses Adaptasi Sylvano Comvalius di Indonesia)

Kegagalan Timnas U-19 Indonesia meraih gelar agak terobati dengan dua predikat yang disabet Egy Maulana Vikri di Piala AFF U-18 2017.

Bintang asal Medan berusia 17 tahun itu meraih Top Scorer Award dengan delapan gol dan Most Valuable Player atau pemain terbaik. 

 

Amazing Sport! Dukung Skuad Garuda Nusantara Timnas U-19 vs Timnas U-19 Kamboja, Rabu 4 Oktober pkl 18.00 WIB di GlobalTV

A post shared by GlobalTV Indonesia (@globaltvseru) on


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X