Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Didukung Warga Cikarang, Timnas U-19 Indonesia Batal TC di Malang

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 8 Oktober 2017 | 22:15 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memeluk Saddil Ramdani yang mencetak gol ketiga ke gawang Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memeluk Saddil Ramdani yang mencetak gol ketiga ke gawang Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

 Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengatakan bahwa timnya akan tetap melakukan pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat.

Hal itu dikarenakan Indra sangat bangga dengan masyarakat Cikarang dalam mendukung perjuangan skuat berjulukan Garuda Nusantara.

Masyarakat Cikarang memberikan dukungan langsung untuk mendukung perjuangan Egy Maulana Vikri dkk saat meraih kemenangan 3-0 atas Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Pemilihan melanjutkan training center (TC) di Cikarang sekaligus membatalkan rencana menggelar pemusatan latihan di Malang dan Yogyakarta.

"Selanjutnya setelah TC di Bekasi, kami akan TC di Cikarang," kata Indra.

"Saya tadi bicara sama pengurus PSSI bahwa pemilihan di Cikarang karena bentuk apresiasi semua suporter di sini yang mendukung kami dalam pertandingan malam ini," kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Setelah TC di Cikarang, Timnas U-19 akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada tanggal 23 Oktober 2017.

Nantinya lima hari ke depan, Timnas U-19 langsung menuju ke Korea Selatan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 dari tanggal 31 Oktober sampai 8 November 2017.

"Tanggal 27 Oktober, kami harus sudah tiba di Korea Selatan untuk melakukan akreditasi sebelum pertandingan," kata Indra.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.