Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Syukur Saddil Ramdani Usai Tebus Dosa ke Gawang Thailand

By Anju Christian Silaban - Senin, 9 Oktober 2017 | 10:19 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memeluk Saddil Ramdani yang mencetak gol ketiga ke gawang Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memeluk Saddil Ramdani yang mencetak gol ketiga ke gawang Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Saddil Ramdani mengungkapkan rasa syukurnya setelah mencetak gol untuk timnas U-19 Indonesia.

Lesakan pemain Persela Lamongan itu mewarnai kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor 3-0 pada partai uji coba di di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Dua gol lainnya berasal dari Witan Sulaeman dan Syahrian Abimanyu.

Gol tersebut sekaligus menjadi cara Saddil menebus kesalahannya pada laga terakhir kontra Thailand.

Saddil sempat menerima kartu merah saat pasukan Indra Sjafri takluk melalui drama adu penalti dari Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017 lalu.

"Alhamdulillah ya Allah, tetap bersyukur dan terima kasih atas support dan doa yang selama ini mendukung saya," tulis Saddil di akun Instagram miliknya.

"Saya bersyukur punya kalian yang selalu ada buat saya," kata dia melanjutkan.

Buat timnas U-19, kemenangan ini menjadi kali kedua setelah Piala AFF U-18 2017.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menang 2-0 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Rabu (4/10/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X