Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pujian Setinggi Langit Indra Sjafri untuk Saddil Ramdani

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 9 Oktober 2017 | 15:50 WIB
Selebrasi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, seusai membobol gawang Thailand  dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, seusai membobol gawang Thailand dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memuji penampilan Saddil Ramdani saat membungkam timnas U-19 Thailand 3-0, Minggu (8/10/2017). 

Dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu, Saddil Ramdani mencetak gol terakhir untuk skuat Garuda Nusantara.

Sebelumnya, dua gol timnas U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman dan Syahrian Abimanyu.

Pertandingan melawan Thailand memang menjadi sebuah momen kebahagiaan bagi Saddil.

Pasalnya waktu Piala AFF U-18 2017 bulan lalu di Myanmar, Saddil membuat kesalahan dengan menyikut salah satu pemain Thailand di akhir babak pertama.

Pemain Persela Lamongan tersebut melakukan hal itu dikarenakan ia merasakan sakit dilututnya seusai berbenturan dengan pemain Thailand tersebut.

Walhasil Saddil mendapatkan kartu merah sehingga timnas U-19 harus bermain dengan 10 pemain pada setengah laga semifinal Piala AFF U-18 2017.

Dalam laga itu, timnas U-19 menyerah setelah dikalahkan oleh Thailand via adu penalti.

"Mulai waktu di Myanmar, kami semua tahu bahwa sebagian masyarakat Indonesia cukup kecewa dengan Saddil akibat kartu merah. Tapi dari sana, Saddil tidak menyerah dan berusaha untuk bangkit," kata Indra.

"Saat ini, Saddil membuktikannya. Saya pikir ini bisa buat sedikit adem pandangan masyarakat kepada Saddil," ucap Indra menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.