Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Buka Suara Soal Perhatian Presiden Jokowi untuk Egy Maulana Vikri dkk

By Metta Rahma Melati - Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:53 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/ FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan komentar soal perhatian pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap sepak bola

Mantan pelatih Bali United itu menyebut jika perhatian Presiden Jokowi untuk sepak bola itu ada.

"Cuma yang jelas perhatian beliau (Jokowi) terhadap sepak bola ada, termasuk hubungan beliau dengan ketum PSSI sangat baik," kata Indra Sjafri di diskusi PSS Pers, beberapa hari yang lalu.

Pelatih timnas U-19 Indonesia menyebut bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sangat memberi perhatian untuk timnas U-19 Indonesia.

"Saya berharap hal hal seperti itu membawa aura positif ke sepak bola. Yang jelas kalau timnas u-19 main dia (Jokowi) perhatian banget," kata Indra Sjafri.

Ketika timnas U-19 Indonesia berlaga di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar bulan September lalu, Jokowi memberi dukungan dan perhatian yang disampaikan melalui twitter pribadi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.