Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Pelatih Persid Usai Berhasil Tahan Imbang Timnas U-19 Indonesia

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:54 WIB
Pelatih Persid Jember, Ahmad Jainuri (tengah), dalam konferensi pers usai laga kontra Timnas U-19 Indonesia, Sabtu (21/10/2017)
RAMADITYADOMAS/BOLASPORT.COM
Pelatih Persid Jember, Ahmad Jainuri (tengah), dalam konferensi pers usai laga kontra Timnas U-19 Indonesia, Sabtu (21/10/2017)

Pelatih Persid Jember, Ahmad Jainuri, mengungkapkan isi hatinya usai menahan imbang Timnas U-19 Indonesia di laga uji coba, Sabtu (21/10/2017).

Dalam penuturannya, Jainuri mengaku senang setelah mampu menahan perlawanan skuat Garuda Nusantara tanpa gol.

(Baca Juga: Persid Jember Vs Timnas U-19 - Skuat Garuda Nusantara Gagal Petik Kemenangan atas Macan Raung)

Meski hanya uji coba, namun pelatih yang juga mantan pemain Persid Jember tersebut tak bisa menahan rasa bahagianya.

"Terima kasih Timnas U-19. Kami cukup senang bisa menahan imbang mereka. Apalagi mereka mempunyai pemain-pemain hebat," kata Ahmad Jainuri dalam konferensi pers usai laga.

Jainuri juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya serta Persid merasa banyak mendapat pelajaran berharga usai bertanding melawan Timnas U-19.

Pasalnya, tim berjulukan Macan Raung sendiri merupakan tim lokal pertama yang menjadi lawan uji tanding Timnas U-19 pasca ajang Piala AFF U-19 2017 lalu.

"Kami dan tim Persid Jember mendapat pelajaran banyak dari laga ini. Anak-anak tadi juga bermain maksimal hingga mampu menahan Timnas," di depan awak media.

(Baca Juga: VIDEO - Inilah Kondisi Jersey Terakhir yang Dikenakan Choirul Huda, Dari Kebanggaan Hingga Robekan)

Laga bertajuk uji coba tersebut berjalan cukup tertib dan meriah melihat animo daripada suporter Persid yang tak henti-hentinya bernyanyi.

Beberapa kali sorakan berkumandang setelah aksi-aksi ciamik dari para pemain Timnas U-19 ditampilkan, terutama ketika Egy Maulana Vikri menguasai bola.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.