Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Tak Mampu Bungkam Persid Jember, Indra Sjafri Buka Suara

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 22:08 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, dalam laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, dalam laga persahabatan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Timnas U-19 Indonesia gagal meraih kemenangan saat bermain di markas Persid Jember pada laga uji coba Sabtu (21/10/2017) sore.

Skuat Garuda Nusantara harus puas setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Jember.

Pelatih Indra Sjafri pun buka suara soal hasil seri kontra skuat Macan Raung, julukan tuan rumah.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tetap menuturkan optimisme dengan permainan anak asuhnya yang setelah ini akan melakoni Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan.

Pria yang juga sempat menahkodai Bali United tersebut turut menghaturkan apresiasi kepada segenap suporter yang hadir dan setia dalam menemani anak asuhnya berlaga.

"Apresiasi kami kepada suporter Jember dan saya pikir ini bukan dari Jember saja. Semua ini membuat kami dari timnas U-19 berjuang senang hati dan tidak sendiri."

"Ini merupakan motivasi tambahan buat kami sebelum terjun ke Kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan," ujar Indra dalam konferensi pers seusai laga.

Pada laga tersebut, pelatih yang pernah membawa timnas U-19 Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 2013 ini melakukan rotasi terhadap pemainnya.

Nama penyerang tumpuan, Egy Maulana Vikri, juga tidak diturunkan sejak menit awal dan tampak dimasukkan pada 45 menit kedua laga.

Kendati demikian, timnas U-19 tetap menguasai jalannya laga dan terus mengancam barisan belakang Persid sejak awal laga.

Sayangnya, beberapa peluang apik yang berhasil mereka kreasikan gagal dimanfaatkan dengan baik hingga menutup laga tanpa membuat satu gol pun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.