Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Buka Peluang Ambil Pemain dari Persid Jember

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:07 WIB
Pelatih Indra Sjafri memberikan instruksi kepada M. Rafli Mursalim.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Indra Sjafri memberikan instruksi kepada M. Rafli Mursalim.

Tim dari Liga 3 zona Jawa Timur, Persid Jember, sukses menahan imbang tanpa gol Timnas U-19 di laga uji coba, Sabtu (21/10/2017).

Permainan tim berjulukan Macan Raung tersebut sejatinya tak begitu apik.

Namun mereka terlihat cukup kompak dan percaya diri sepanjang laga menghadapi Egy Maulana Vikri dkk.

Dalam sesi jumpa media usai pertandingan, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, sempat angkat bicara ketika disinggung mengenai kualitas pemain Macan Raung.

Dalam penuturannya, juru racik 54 tahun itu menegaskan bahwa ada kesempatan bagi pemain Persid yang layak untuk membela Garuda Nusantara.

Namun hal tersebut nyatanya jika sang pemain memiliki kualitas mumpuni sesuai yang diharapkan tim pelatih serta menunjang dari sisi usia.

"Kalau secara kualitas dan regulasi dia mumpuni, maka tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk bergabung," kata Indra Sjafri.

Jelas hal ini membuat pintu daripada pemain muda bertalenta yang dimiliki kabupaten Jember, khususnya Persid Jember, masih punya asa untuk membela Timnas.

Kendati demikian, Indra Sjafri bersama jajaran pelatih tetap akan mencari pemain potensial yang berada di seluruh pelosok negeri demi bisa membangun kekuatan penuh untuk

Timnas U-19 Indonesia akan menjalani Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan 31 Oktober nanti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.