Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syahrian Abimanyu Yakin Timnas U-19 Indonesia Bakal Bungkam Timor Leste

By Stefanus Aranditio - Rabu, 1 November 2017 | 16:31 WIB
Selebrasi pemain tim nasional U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, seusai mencetak gol ke gawang Thailand,  dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi pemain tim nasional U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, seusai mencetak gol ke gawang Thailand, dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste dalam laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19.

Setelah menang di laga perdana lawan Brunei, Timnas U-19 Indonesia langsung menatap laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 kontra Timor Leste, Kamis (2/11/2017) 10:00 WIB.

Laga melawan Timor Leste akan digelar di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan.

Kemenangan perdanan ini, Timnas U-19 Indonesia ini menjadikan Indonesia di puncak klasemen sementara Grup F dengan tiga poin dan menang selisih gol atas Malaysia.

Gelandang Timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, menyatakan diri sudah siap untuk menghadapi Timor Leste namun enggan meremehkan mereka.

(Baca Juga: Netizen Salah Fokus Lihat Timnas U-19 Latihan saat Suhu Korsel 3 Derajat Celcius)

"Melawan Timor Leste kami harus menang namun kita jangan meremehkan mereka," kata Abi (sapaan akrabnya).

Melawan Timor Leste, Timnas U-19 Indonesia sudah berlatih mematangkan taktik yang masih kurang ketika berhadapan dengan Brunei di laga perdana.

"Tadi selama latihan 1,5 jam kita diberi latihan taktik serta strategi untuk melawan Timor Leste oleh pelatih. Kami sangat enjoy dan menikmati latihan tadi," kata Abi.

(Baca Juga: Pasoepati Siap Sambut Gembira Laga Persija Vs Persib, tapi)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X