Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Tanggapi Pedas Isu Pemecatan Indra Sjafri, Ini Katanya

By Fabianus Riyan Adhitama - Jumat, 10 November 2017 | 22:18 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memeluk Saddil Ramdani yang mencetak gol ketiga ke gawang Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri memeluk Saddil Ramdani yang mencetak gol ketiga ke gawang Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Selepas mendampingi Timnas U-19 Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan, Indra Sjafri justru diterpa berita tak sedap.

Pelatih yang membina bibit-bibit muda seperti Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ini dikabarkan tak mendapat perpanjangan kontrak.

Berita itu mencuat usai Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat pada, Kamis (9/11/2017) malam.

Pertemuan itu membahas beberapa permasalahan, termasuk mengenai nasib Indra Sjafri.

(Baca Juga: Jadwal Live Sepak Bola 11 November 2017)

Keputusan apakah kontrak Indra Sjafri diperpanjang atau tidak akan diketahui malam ini, Jumat (10/11/2017).

Mendengar kabar ini, pentolan Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri turut angkat bicara.

Lewat akun Instagram miliknya, Egy mengunggah foto bersama coach Indra Sjafri, jajaran pelatih Timnas U-19 Indonesia, dan skuat Garuda Nusantara lainnya.

Menariknya, Egy Maulana Vikri menulis caption berisi kritik pada orang yang hanya melihat hasil, tanpa melihat proses.

"Orang tidak akan pernah melihat proses, yang dilihat hanyalah hasil! Tidak ada tim yang bisa kuat tanpa proses, tidak ada tim yang langsung jadi yang lagsung INSTANT!"


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X