Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Undur Pengumuman Kepastian Nasib Indra Sjafri di Timnas U-19 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 20 November 2017 | 21:23 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/ FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Kepala Media PSSI, Gatot Widakdo, memastikan bahwa pengumuman nasib Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia diundur.

Rencananya pengumuman itu akan dilakukan di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Sebelumnya PSSI akan mengumumkan nasib Indra Sjafri setelah melakukan evaluasi pada malam ini bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dan Komite Eksekutif bidang timmas.

Tisha tidak menyebutkan pertemuan dengan Indra Sjafri akan berlangsung dimana.

(Baca Juga: Manajemen Persela Lamongan Tetap Prioritaskan Aji Santoso sebagai Pelatih)

"Pesan Bu Sekjen (Ratu Tisha), preskon tentang Indra Sjafri akan dilakukan pada besok sore di Kantor PSSI," kata Gatot kepada awak media di Kantor PSSI, Senin (20/11/2017).

"Preskon besok juga akan dihadiri oleh Indra Sjafri," ucap Gatot menambahkan.

Sebelumnya PSSI ingin memanggil Indra Sjafri untuk meminta pertanggung jawabannya atas hasil kegagalan di Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 beberapa waktu lalu.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, juga sempat mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan pengganti Indra Sjafri yang dinilainya gagal menukangi timnas U-19.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.