Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Pelatih yang Berpotensi Gantikan Indra Sjafri di Timnas U-19 Indonesia

By Adif Setiyoko - Selasa, 21 November 2017 | 20:15 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/ FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

PSSI secara resmi mengumumkan tidak memperpanjang kontrak pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri pada sesi jumpa pers di Kantor PSSI, Grand Rubina, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/11/2017) sore WIB.

Indra Sjafri mendapat tugas untuk mengarsiteki timnas U-19 pada Februari 2017 dan akan berakhir pada Desember mendatang.

Meskipun PSSI belum memberikan pernyataan resmi mengenai siapa yang akan menggantikan posisi Indra Sjafri, namun tersiar kabar bahwa sejumlah nama pelatih berpeluang untuk melatih timnas U-19.

Tim BolaSport.com merangkun sejumlah nama yang santer diberitakan akan ditunjuk untuk mengisi kursi kepelatihan timnas U-19.

(Baca Juga: Willian Pacheco Selangkah Lagi Hengkang dari Persija ke Malaysia)

Berikut empat pelatih yang memiliki peluang untuk menggantikan Indra Sjafri.

1. Abdul Manaf

 

Pelatih Persipura U-19 ini sukses membawa anak asuhnya menjadi jawara Liga 1 U-19 musim 2017.

Abdul Manaf pun sempat menyindir Indra yang tidak memasukkan pemain asal Papua ke dalam skuat Garuda Nusantara.

Abdul juga pernah mengecam sikap Indra Sjafri yang kurang cermat ketika blusukan mencari talenta muda ke penjuru Indonesia.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.