Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Dukung Gonzales Jadi Pelatih Timnas U-19 Indonesia

By Rara Ayu Sekar Langit - Jumat, 24 November 2017 | 08:33 WIB
Aksi striker Arema FC, Cristian Gonzales, saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi striker Arema FC, Cristian Gonzales, saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam.

PSSI telah mengejutkan dunia sepak bola Indonesia dengan mencalonkan  Bima Sakti Tukiman dan Cristian Gonzales sebagai pengganti Indra Sjafri untuk melatih Timnas U-19 Indonesia.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji yang mendengar kabar tersebut ikut angkat suara.

Sudarmaji mengatakan bahwa manajemen Arema FCmemberikan dukungan kepada Cristian Gonzales jika memang ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia.

"Kami tentu bangga jika Cristian Gonzales bisa berkontribusi untuk timnas," ujar Sudarmaji dilansir SuperBall dan BolaSport.com dari suryamalang.tribunnews.com.

"Apalagi dia juga punya pengalaman bagus saat membela Timnas. Tentunya pengalaman itu bisa menjadi modal berharga," jelas Sudarmaji.

Sudarmaji pun optimistis bahwa Cristian Gonzales akan memberikan efek positif pada perkembangan Timnas U-19 Indonesia.

"Bima Sakti dan Cristian Gonzales punya pengalaman yang bagus. Tentu hal itu bisa memberikan hasil positif bagi timnas," tutup Sudarmaji.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.