Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Jepang Melawat ke Indonesia dengan Membawa Misi Khusus

By Adif Setiyoko - Kamis, 22 Maret 2018 | 13:21 WIB
Striker timnas U-19 Jepang, Kyosuke Tagawa (tengah) saat menerobos pertahanan timnas U-19 Singapura pada laga kedua Grup I Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di MFF Football Centre, Ulaanbaatar, Mongolia, Senin (6/11/2017) pagi WIB.
The-AFC.com
Striker timnas U-19 Jepang, Kyosuke Tagawa (tengah) saat menerobos pertahanan timnas U-19 Singapura pada laga kedua Grup I Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di MFF Football Centre, Ulaanbaatar, Mongolia, Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Ada misi khusus yang dibawa timnas U-19 Jepang dalam lawatannya ke Indonesia di mana mereka akan menjalani dua laga uji coba.

Pelatih timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama, menyebut bahwa tujuan utama lawatan timnya ke Indonesia yakni untuk beradaptasi dengan cuaca dan iklim.

Pasalnya, skuat besutan Kageyama juga akan kembali ke Indonesia untuk mengikuti ajang Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia pada 8 Oktober hingga 4 November 2018.

"Kami datang ke Indonesia untuk coba beradaptasi dengan lingkungan disini sebagai persiapan dan membiasakan diri juga dengan cuaca," ujar Masanaga Kageyama, dilansir BolaSport.com dari pssi.org.

"Karena Indonesia adalah tuan rumah kejuaraan Piala Asia U-19 tahun ini," tambahnya menjelaskan.

(Baca juga: 3 Pemain Timnas U-23 Indonesia Harus Pulang Lebih Awal dari Singapura)

Sampai saat ini, timnas U-19 Jepang telah memulai pemusatan latihan di Indonesia.

Mereka akan menjalani tiga kali uji coba, termasuk melawan timnas U-19 Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (25/3/2018).

Selain melawan timnas U-19 Indonesia, rencananya mereka juga akan mengadakan latihan uji coba melawan klub liga 2, Cilegon United.

(Baca Juga: Berbekal Banyak Pemain Muda, Indra Sjafri Sebut Tim Ini Bakal Menggebrak di Liga 1 2018)


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X