Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Timnas U-19 Jepang Buat Pernyataan Mengejutkan Soal Penampilan Egy Maulana Vikri

By Muhammad Robbani - Senin, 26 Maret 2018 | 09:39 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain timnas u-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018).

 Kapten timnas U-19 Jepang, Mitsuki Saito, mengomentari permainan bintang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Mitsuki Saito sempat bermain dalam satu lapangan dengan Egy selama 26 menit pada laga persahabatan timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Jepang di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/3/2018).

Pemain bernomor punggung 6 itu masuk di awal babak kedua, sementara Egy, yang bermain sebagai starter bagi Garuda Muda, ditarik keluar pada menit ke-71.

(Baca Juga: Meski Menang Telak Vs Egy Maulana Vikri Cs, Pelatih Timnas U-19 Jepang Ungkap Kekecewaan)

"Saya pikir pemain nomor 10 Indonesia (Egy) tak terlalu bagus. Ya, saya tahu kualitas dan teknik dia dari tayangan video," ujar Mitsuki Saito kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di mixed zone SUGBK selepas pertandingan.


Kapten timnas U-19 Jepang, Mitsuki Saito, memberi komentar kepada BolaSport.com di Mixed Zone SUGBK, Minggu (25/3/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

"Ya dia cukup menyulitkan dengan peluang-peluang yang dibuatnya," tutur pemain kelahiran 1999 itu.


Suasana tribun kategori I Barat di Gelora Utama Bung Karno dalam laga Indonesia U-19 vs Jepang U-19, Minggu (25/3/2018). ( MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM )

Dalam pertandingan ini, pemain Lechia Gdansk itu tak banyak membuat ancaman atau pun unjuk kebolehannya.

Garuda Muda harus bertekuk lutut dari pasukan muda Samurai Biru dengan skor telak 1-4.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X