Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Beberkan Kondisi Terkini Hanis Saghara yang Tengah Cedera

By Adif Setiyoko - Minggu, 20 Mei 2018 | 20:40 WIB
Pemain Bali United sekaligus Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara saat ditemui BolaSport.com di Hotel Lor In, Surakarta pada Jumat (2/2/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United sekaligus Timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara saat ditemui BolaSport.com di Hotel Lor In, Surakarta pada Jumat (2/2/2018).

 Di tengah rintik-rintik hujan yang mengguyur Stadion Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018) sore, skuat timnas U-19 Indonesia kembali menjalani latihan.

Di bawah arahan Indra Sjafri beserta jajaran pelatih, skuat Garuda Nusantara melahap beberapa menu latihan pada hari kedua sesi pemusatan latihan atau training camp (TC).

Dari pantauan BolaSport.com, penyerang timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara Putra, masih belum bergabung berlatih bersama rekan-rekannya.

Ditemani fisioterapis timnas U-19, penyerang tim Bali United tersebut masih harus menjalani latihan terpisah demi pemulihan cedera pergelangan kaki yang didapatnya beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Pelatih PSM Sebut Protes Pemain Borneo FC ke Wasit Berlebihan)

Kondisi terkini pemain kelahiran Bojonegoro tersebut disampaikan oleh Indra Sjafri seusai sesi latihan.

"Hanis Saghara harus menjalani latihan terpisah karena masih dalam pemulihan cedera pergelangan kaki," ujar Indra Sjafri kepada awak media, termasuk BolaSport.com.

Menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, Hanis masih membutuhkan waktu untuk cederanya bisa pulih.

"Kalau tidak salah, dua atau tiga hari lagi dia sudah bisa bergabung," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun tersebut mendapat cedera saat membela Bali United di ajang Piala AFC 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.