Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Ingin Tantang Timnas U-19 Indonesia

By Stefanus Aranditio - Kamis, 24 Mei 2018 | 16:47 WIB
 Pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Ichsan Pratama saat melawan Martapura FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/5/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PSS Sleman merayakan gol yang dicetak Ichsan Pratama saat melawan Martapura FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/5/2018).

Timnas U-19 Indonesia sedang berada di Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan mempersiapkan diri jelang Piala AFF U-19 2018 dan Piala Asia U-19 2018.

Keberadaan timnas U-19 Indonesia kemudian coba dimanfaatkan oleh tim lokal PSS Sleman untuk uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer PSS Sleman, Sismantoro yang ingin menantang skuat asuhan Indra Sjafri untuk uji coba seperti tahun lalu.

"Kami akan komunikasi dengan mereka (Timnas U-19), terlebih mereka disini juga sampai akhir bulan," kata Sismantoro dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.


Arie Sandy (PSS Sleman) merangkul Egy Maulana Vikri (kanan) dan Dedi Tri Maulana usai uji coba Timnas U-19 melawan PSS.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Uji coba ini direncanakan Sismantoro akan digelar sebelum timnas U-19 Indonesia berhadapan dengan Persis Solo.

"Uji coba kemungkinan kita agendakan di pekan kedua TC timnas, sebelum mereka beruji coba dengan Persis Solo, Senin (28/5/2018)," jelas Pak Sis, sapaan akrabnya.

(Baca Juga: Sempat Tertekan, RD Ungkap Kunci Sukses Sriwijaya FC Tundukkan PSIS Semarang)

Menurus Sismantoro, agenda uji coba ini akan sama-sama menguntungkan kedua tim yang sedang fokus mematangkan strategi.

PSS Sleman saat ini sedang fokus mematangkan strategi jelang menghadapi Persiba Balikpapan pada awal Juli mendatang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.