Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

TC Timnas U-19 di Palembang Ditunda

By Yosrizal - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:43 WIB
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta,  Rabu (23/5/2018).
DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (23/5/2018).

 Rencana manajer dan pelatih timnas U-19 Indonesia untuk memindahkan lokasi pemusatan latihan (TC) Egy Maulana Vikri dkk ke Palembang harus tertunda.

Seperti dikatakan Manajer Timnas U-19 Indonesia, Daconi Chotob, Stadion Sriwijaya Jakabaring saat ini disiapkan untuk pelaksanaan pesta olahraga se-Asia hingga 3 September mendatang.

Dengan demikian, program TC penggawa Muda Indonesia itu kemungkinan masih akan digelar di Yogyakarta atau Jakarta saja.

Mantan CEO Semen Padang itu juga mengatakan selain uji coba dengan tim lokal, uji coba dengan tim negara lain juga belum final.

Yang pasti baru melawan Persis Solo pada 29 Mei ini di Stadion Manahan Solo. Ini merupakan uji coba perdana sejak tim ini kembali dipegang pelatih Indra Sjafri.

(Baca juga: Cetak Lima Gol Beruntun, Stefano Lilipaly Ungkap Rahasianya)

Selain melawan Persis Solo, Indra Sjafri juga mengagendakan satu uji coba lainnya pada 3 Juni mendatang, sehari setelah Timnas U-23 melakoni hal yang sama yaitu melawan Timnas Thailand.

Sesuai agenda program latihan Timnas U-19, para pemain Timnas Garuda Nusantara akan diliburkan selama 10 hari.Enam hari sebelum hari raya Idul Fitri dan empat hari pasca Idul Fitri.

Pada 19 Juni, semua pemain kembali berkumpul di Yogyakarta untuk menjalani rutinitas latihan sebelum tampil di Piala AFF pada awal Juli mendatang.

“Program latihan untuk Piala AFF sudah clear. Tetapi untuk program persiapan menuju Piala AFC pada Oktober nanti, bisa jadi akan mengalami perubahan. Termasuk pemain yang akan menjalani training camp,” jelas Indra.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.