Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Kedatangan Pemain Baru di Hari Keenam Pemusatan Latihan

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:47 WIB
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta,  Rabu (23/5/2018).
DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (23/5/2018).

Pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta telah memasuki hari keenam pada Kamis (24/5/2018).

Dalam TC hari keenam tersebut, Garuda Muda kedatangan kiper muda asal Persikabo Bogor yakni Rudi Nurdin Rajak.

(Baca Juga: Masuk 15 Klub Terbaik di Dunia, Persib Bandung Hanya Satu Tingkat di Bawah Chelsea)

Kedatangan Rudi Nurdin Rajak menambah sengit persaingan kiper timnas U-19 Indonesia yang sebelumnya berjumlah empat kiper.


Kiper Persikabo Bogor, Rudi Nurdin Rajak bergabung dalam latihan Timnas U-19 di TC hari keenam, Kamis (24/5/2018).(DEODATUS/BOLASPORT.COM)

Empat kiper yang sebelumnya sudah mengikuti TC yakni M. Riyandi, Rakasurya Handika, M. Aqil Savik, dan Gianluca Pagliuca Rossy.

Pelatih kepala Timnas U-19, Indra Sjafri menjelaskan penambahan kiper tersebut karena ingin melihat seberapa besar potensi kiper asal Bogor tersebut.

"Ya memang ada penambahan kiper. Dia lahiran 2000. Pokoknya kalau kita melihat ada pemain yang memiliki potensi akan terus kita panggil.

Apalagi pemain yang tidak memiliki klub. Bisa kita lihat seberapa besar kemampuannya," ujarnya saat diwawancarai BolaSport.com.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.