Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Indonesia Dipastikan Tantang PSS Sleman

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 25 Mei 2018 | 19:44 WIB
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta,  Rabu (23/5/2018).
DEODATUS KRESNA/BOLASPORT.COM
Timnas U-19 Indonesia melakukan pendinginan seusai berlatih di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (23/5/2018).

Timnas U-19 Indonesia sudah memasuki hari keenam pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (25/5/2018).

Pelatih kepala Timnas U-19, Indra Sjafri terus membimbing Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan guna menghadapi kompetisi Piala AFC U-18 dan Piala AFF U-19.

Saat diwawancarai BolaSport.com, Indra Sjafri menjelaskan akan menggelar dua laga uji coba karena training camp diperpanjang sampai 2 Juni 2018.

Pelatih asal Sumatera Barat ini dikabarkan telah menyetujui tawaran PSS Sleman untuk latih tanding yang nantinya akan di gelar pada hari terakhir TC. 

"Yang jelas uji coba ini merupakan bagian dari latihan untuk kompetisi Piala AFC. Nanti sama PSS Sleman tanggal 2 Juni," ujar Pelatih berusia 55 tahun ini.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Sebelum melawan PSS Sleman, Garuda Muda akan menjajal Persis Solo yang akan di gelar 28 mei 2018.

Pemusatan Latihan Timnas U-19 Indonesia di hari keenam ini diguyur hujan deras, namun tidak menciutkan semangat Egy Maulana Vikri dalam berkreasi menunjukan potensi mereka.

Sistem eliminasi tampaknya akan semakin ketat melihat perkembangan para pemain yang kualitasnya hampir merata.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X